Kamis, 14 Oktober 2010

gak pake judul, tp bacanya jangan gak pake otak yaa :)

hey, apa kabar semua?!

well postingan kali ini enakny pake gambar sih, tapi berhubung ngupdate dari hp, nyusul aja kali ya gambarnya..

haters..,
sebenernya hal biasa juga ya di dunia yg serba abu-abu ini ada hitam ada putih, ada yang suka ada yang benci, kontroversi buat hal-hal yg gak pasti bakalan selalu ada.. bagus sih ada dinamika pro-kontra gitu, tapi sebagai mahluk yang gak pernah sempurna ada baiknya juga sebelum mutusin lo bakal ada di hitam apa putih, pro apa kontra gitu banyak cari referensi dan introspeksi juga, gak lucu juga kan misal lo ngecap si A brengsek padahal orang laen misal si B, C, D, E ampe Z ternyata ngecap lo brengsek juga, itu perlunya introspeksi! udah gitu cari referensi jangan jadi orang yg nelan mentah semua persepsi orang lain apalagi yg tersaji di media gitu aja, lo dikasih otak, akal buat belajar memilah dan mencerna semua, dan yaa media bukan tuhan yang selalu benar!

tapi terlepas dari bakalan selalu ada pro-kontra, hitam dan putih gitu sebernya capek gak sih jadi orang yang selalu kontra, gak suka malah ampe ngejelek-jelekin trus ngspread kebencian gitu?! gak apa-apa kalo emang lo udah sempurna tanpa cela, atau semua yang lo lakuin udah pasti semuanya bakal jadi tiket lo ngeskip neraka dan langsung ke surga, tapi balik lagi deh ada gak sih manusia yang sempurna, yakin lo tanpa cela dan super sempurna?!

perhatiin deh waktu lo ngacungin jari tengah ke orang laen, kemana 3 jari laen nunjuknya?! ha..

oh well, tulisan ini bukan ngecam so-called-as kebebasan beropini ya, tetep sah-sah aja asal jangan nelan mentah semua persepsi, sayang aja gitu lo udah dikasih berkah punya otak dan hati tapi gak dipake buat belajar memilah dan mencerna apa - apa yang ada..

be smart! dan kecuali lo tuhan jgn pernah ngerasa semua yg lo lakuin benar dan berhak jadi hakim maen judge sana sini ini itu..

cheers,
ae!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.