Rabu, 09 Februari 2011

antara periode memamah bangku kuliah dan proyek menulis science fiction err skripsi

yeah, waktu 3 tahun lebih sepersekian bulan ternyata periode waktu yang cukup singkat juga, singkat karena banyak memori di awal periode ini yang masih kerekam jelas..

ospek, ieduc, romansa, kuliahan, counter strike, yogyakarta, kkn, etc

dan betapa 3 tahun lebih ini harus segera berakhir, terlepas dari banyak hal yang bakalan saya yakinin banget berat buat ngelepasnya gitu aja kayak ... (ya silahkan masukan nama2 kalian dan memori bareng kalian di bangku perkuliahan..) termasuk hitam, putih dan warna- warni kejutan lainnya yang ngisi betapa 3 tahun lebih ini saya masih yakin bisa berkata "alhamdulillah" banget pernah ada di chapter ini, ya namanya hidup selalu ada hal - hal jelek yang kelewatin tapi itu pun gak kerasa sejelek itu karena untungya selalu ada kalian gak  cuman di belakang tapi disamping saya dan juga yang didepan saya (yaa, ni buat kalian yang udah lulus dan tampak bakal lulus duluan dari saya, ini bukan lomba jadi saya senangnya tulus loh liat kalian udah lebih cepat lulus godspeed the better chapter! )

lucu juga deh waktu pertama kali nonton sidang UP / seminar gitu, dulu waktu awal-awal kuliah bareng kan kerjaannya gitu, maen cs bareng, latihan di studio bareng, nonton 21 bareng, karaokean bareng eh kayak diskip 3 tahun kedepan daan violaaa kita udah nonton sidang UP bareng yang disidangnya juga temen kita.. that was awesome!!! epic hehe... ( dan waktu tulisan ini dibuat belasan temen saya udah lulus hehe)

 uhm postingan kali ini gak bakal yang kebanyakan mencet tombol backward, karena saya masih yakin momentnya belum pas hehe, kalo saya udah lulus (mudah2an paling lambat november ini) mungkin bakalan ada postingan tentang itu, yeahh kamu gak bisa juga kan ngreview film kalo filmnya belum selesai kamu tonton?! :)

jadi sesuai judulnya periode 3 tahun mengenyam, memamah atau memakan (oke yang ini absurd) bangku perkuliahan akhrinya memaksa saya buat ngerjain yang namanya skripsi juga, buat beberapa temen ada yang bilang "hoho maneh mah skripsi gampang lah, suka nulis kan?!?!" semoga begitu aamiin, tapi sayangnya beda sama kebanyakan tulisan yang selama ini saya buat kayak artikel musik, majalah, lirik, cerpen atau review2 gak jelas gitu kalimat, struktur dan segala tetek bengek peraturan menulisnya beda haha, SPO adalah subjek predikat objek, sesuatu yang saya pelajari dari SD tapi sayanganya kurang teraplikasikan dengan baik yeah I'm a bad writter hehe..

well, tapi kayak beberapa orang yang bisa survive di kebiasaan dan chapter hidup mereka yang baru, saya juga nyoba meyakinkan kalau proses menulis skripsi ini akan berjalan baik - baik saja, sebaik aplikasi teori dan contoh kalimat SPO, SPOK, yang saya berhasil buat di waktu SD *iya iya tentunya dengan dimensi dan level yang berbeda hehe

dan... untuk membantu saya mengerjakan proyek menulis scifi skripsi ini saya mencoba untuk mengerjakan sendiri dan semampunya, mengingat kebanyakan mata kuliah yang jebol dapet nilai A dan B sebenarnya racikan antara nasib, tempat duduk dan kebaikan teman2 bukan pure murni pemikiran atau hasil kerjaan si otak dan si tangan murni hehe... jadi..

jreng jreng jreng

saya pun memutuskan untuk ngambil judul yang bakalan saya suka banget, karena gak mungkin ngebahas tentang game Football Manager atau skripsi tentang Manchester United akhrinya saya  jadilah skripsi ini bakalan bahas tentang musik, err bisnis apapun yang dekat dengan industri musik :). 

ucapan terima kasih harus ditulis disini buat Natali alias tante kacank juga Bu Lina yang akhirnya ngasih masukan judul tentang Brand Ambassador yang akhirnya saya sandingkan dengan beberapa kata laeennya hingga menjadi Analisis "1 band gt " sebagai Brand Ambassador produk jeans Petersaysdenim yang progress hingga saat ini matriksnya masih ketahan didiskusikan bareng salah satu dosen hehe karena konsepan skripsi dengan objek band dan produk fashion yang cukup cutting edge mungkin masih jarang banget banget di perskripsian hehe

well, mudah-mudahan sampe postingan blog berikutnya judul dan konsepan skripsi yang saya tulis tadi gak berubah karena yaa saya cukup mawas diri buat gak ngebahas analisa kredit, hubungan pengaruh teori blablabla pada perusahaan blablabla hehe

blablawleh wlah wlah hrorraaa bla bla :)
*ae!





1 komentar:

  1. "kamu gak bisa juga kan ngreview film kalo filmnya belum selesai kamu tonton"

    nice

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.