Minggu, 16 Maret 2014

Sigh

Kadang gak enak jg mimpi abstrak tapi perasaan yang kamu rasain itu real banget ya..

Well, semalem mimpi settingan awalnya gak tau dimana, tiba tiba ada di pekarangan rumah nenek, yang memang dikelilingin pepohonan dan semak - semak..

Gak tau kenapa di mimpi itu kayak yang penasaran nyari sesuatu, akhirnya masuk ke pepohonan dan semak-semak, terus ke dalem sampai akhirnya tiba-tiba ada cahaya putih, di mimpi kerasanya semuanya putih silau gak enak gitu, gue teriaak tapi gak bisa ada suara yang keluar, cahaya putih itu terus bikin makin kerasa gak enak, gabungan antara sedih sama takut, gue masih teriak tanpa suara di mimpi...

semuanya kerasa gak jelas, tp apa yang gue rasain di mimpi dan ketika akhirnya bangun lagi kerasa jelas banget....

 gue kebangun sekitar jam 1 lebih..
keringetan, kerongkongan gue kering, ngerasa insecure banget, capek...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.